Minggu, 18 Desember 2011

MUSIK

Diposting oleh Camelia di Minggu, Desember 18, 2011
Apa yang terlintas di benakmu setelah mendengar kata musik? Musik pasti punya tempat tersendiri di hati tiap orang. entah tempatnya di tengah atau cuma mintip-mintip di pojokan. buat aku sendiri, musik itu seperti.. apa ya,, oksigen? ah, lebay! bukan. air? bukan juga. hmm.. mungkn musik seperti pelangi, mewarnai hari-hariku. entah kenapa musik menjadi kebutuhan. musik bisa jadi penanda moodku. :)

ga bisa nyanyi dengan bagus sih, tapi bodo amat, kalo pengen  nyanyi, ya nyanyi aja. hehehe.. (musti minta maaf bwt org2 yg terkena polusi suaraku, haha). Musisi paling favorit: Ebiet G. Ad. :D

biarin aja mau dibilang selera jadul, tapi lagu2nya emang TOP ko! ini bkan berarti aku ga tau lagu jaman sekarang loh, Indonesia, jepang, korea, barat, aku tau. cuma g semuanya.

kalau aku lagi marah, biasanya aku males nyanyi. kalau aku lagi seneng, nyanyinya sambil senyum-senyum. kalau aku lagi melankolis, nyanyinya genre galau ---> sejak kpan galau jadi genre? tanyakan pada rumput yang bergoyang. kalau lagi hari-hari biasa, normal, g da masalah, nyanyi truz. ga bisa deh, diem di tempat sepi. kalau semuanya lagi diem, gatel rasanya mulut ini pengen mendendangkan lagu.

postingan ini, asli ga penting banget. cuma lagi ingin menuliskannya saja. :p
tapi aku beneran cinta musik. apalagi musik alam. suka banget sama suara air, suara jangkrik malem-malem, suara kodok, dan suara-suara yang lain. kecuali jika semua suara itu dijadikan bunyi alarm. -__-

dengarkan musik, riangkan harimu. semoga hari-hari kita selalu menyenangkan. tapi jangan lupa beribadah. :)


sekian postingan ga jelas dari saya.. hahaha :D :D :D

gambarnya ngambil dari: http://aroinform.blogspot.com/2011/10/musik-teman-disegala-situasi.html
sama
http://kupubiru.wordpress.com/2011/01/29/merunut-lagu/

2 komentar:

  1. wah qi2 suka nulis ya???
    sejak kapan???

    regards
    -Andi-

    BalasHapus
  2. udah lama kok mas. :)sejak SMP. ni blog udah lama punya, tapi hiatus nulis beberapa lama. haha.. lagi mulai semangat lagi. mau ngejar target.

    BalasHapus

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei