Selasa, 27 Maret 2012

PINKU PINKU

Diposting oleh Camelia di Selasa, Maret 27, 2012
Terlambat untuk mempostingnya. gapapa deh, cuma mau menunjukkan rasa terimakasihku bwt temen-temen yang inget hari aku dilahirkan. Just wanna say thanks for that surprise event, the cake and the gift. hope we always  be friends.
sempet mikir "jangan2 dikado figure". hehe.. maklum, lagi pengen. tapi hadiah kalian bukan hadiah yang aku inginkan, tapi hadiah yang aku butuhkan. lagi pengen beli sepatu karet, eh.. udah dikasih. tengkyu berat ya.. sorry kalo kemaren aku ga mengapresiasikan dengan baik rasa terimakasihku, lagi buru-buru pergi, sih..
mau pamer sepatu baruku.. foto-foto ini aku ambil setelah beberapa jam buka kado. jadi kronologinya gini:
dikasik kehutan --> berangkat ngelesi asap --> ditengah les izin ke KM, trus buka kado --> melanjutkan agenda lain --> baru deh motret tu sepatu.

oke, ga usah banyak cing-cong, ini dia hadiah yg aku dapet. ^_^

foto-foto sepatu dari berbagai sisi





0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei