Rabu, 05 Februari 2014

Book is 'A Bit' Like Oxygen and Better Than Nitrogen

Diposting oleh Camelia di Rabu, Februari 05, 2014
Sebenernya postingan kali ini sama sekali nggak berhubungan sama judul, kecuali tentang bukunya. Cuma pengen pake judul yang mentereng aja demi kepuasan pribadi /apasih/ walau sebenernya sedikit mewakili hati penuls, sih.. Tanpa buku pasti hidup jadi kosong, yah.. tapi tetep lebih penting oksigen sih.. /udah jelas. Oke, lanjut cerita.. :3

Yuhuuuuu!
Paling seneng itu kalau habis beli buku baru. Apakah kalian melihat wajahku yang berseri-seri? *tersipu*
Jadi ceritanya, aku mau pamer dikit tentang koleksi bukuku yang baru. Kenapa ada koleksi baru? Karena Togamas baru aja menggelar diskon 30% untuk semua buku dan obral komik seharga 5000-an! >0<

Namanya hobi baca dan beli buku, seringkali aku rela nggak jajan, ngirit2 uang makan, nggak beli baju, demi nabung buat beli buku. Aku yakin, teman-teman yang nasibnya seperti aku banyak. Masih untung aku ada kerja partime yang honornya bisa dijadikan subsidi buat beli buku. Kadang malah dihabisin sama sekali buat beli buku. T-T

Untung pada saat bencana yang membahagiakan itu terjadi, tabungan saya sudah cukup banyak, walaupun tetep musti nomboki dari uang jajan. :3 Bocoran: saya mendatangi Togamas hampir tiap hari loh, jadi buku-buku ini dibeli terpisah.

Oke, jadi buku baru saya antara lain:

  • Titik Nol
  • Totto Chan's Children
  • Bukan Pasar Malam
  • Soedirman: Seorang Panglima, Seorang Martir
  • Kreatif Sampai Mati
  • Komik Hai, Miiko Vol. 26
  • Komik One Piece Vol. 43, 63, 64, 66
  • Komik Arsene Lupin Vol. 1
  • Komik Nan Nan's Dialy Life Vol. 1
  • Komik Prince of Tennis Vol. 27
  • Puri Gorila Merah
  • Inferno
Khusus yang dua terakhir, itu bukan beli di Togamas. Puri Gorila Merah aku beli online karena susah banget ndapetinnya secara offline di Jogja. Motivasi beli buku ini, satu-satunya adalah mau nostalgia alias membangkitkan kembali romantisme membaca di masa kecil (apalah bahasanya~). Dulu pernah baca buku ini, tapi cuma minjem, dan aku penasaran wujud buku itu sekarang. Buku jadul, buku jaman SD. dan Ongkir yang kukeluarkan lebih mahal dari harga buku, -_-" //tapi ga masalah, karena keinginanku terwujud. :D

Selanjutnya, INFERNO! Review yang pernah aku buat dan aku ceritakan di sini, ternyata lolos dan mengantarkanku mendapatkan Inferno ini secara gratis! Iyeeeeey!  >0< udah, gitu aja. Intinya saya senang. Alhamdulillah.. :3

Selamat membaca!
ps. Rak bukuku nggak muat lagi, padahal abis beli. T-T *curhat*

Selamat membaca dan Happy blogging! \(^0^)/

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei