Senin, 29 Agustus 2011

Aku Cinta Kalian..

Diposting oleh Camelia di Senin, Agustus 29, 2011
hari ini aku belajar sesuatu yang baru. ketika salah satu anggota keluarga kita melenceng dari kebenaran, ternyata sedih sekali rasanya. apalagi mereka orang yang kita cintai. ternyata tidak mudah untuk menjaga diri dan keluarga dari siksa api neraka ya..

hari ini hari terakhir puasa, semoga semua akan baik-baik saja. semoga keluargaku selalu dilindungi oleh Allah, dan ditunjukkan ke jalan yang benar. amin..

Bapak, Ibu, Jamal, Nana, Nazhif, aku cinta kalian. walau aku cuek, tapi kalian selalu ada dipikiranku. walau aku jarang menyapa tiap harinya karena jarak kita yang jauh terpisah, hatiku selalu mendoa untuk kalian. in Here with Love for you. saranghae!

2 komentar:

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei