Sabtu, 27 Agustus 2011

Tentang Film SAMMY’S AVONTUREN-Petualangan Sammy

Diposting oleh Camelia di Sabtu, Agustus 27, 2011

Pencinta reptil? Pencinta penyu? Suka nonton film? Bahas film “Sammy’s Adventures”, yuk?
Film Sammy’s Adventures ini, bukan film baru sebenarnya, film ini diproduksi tahun 2010. Film berdurasi 1 jam 25 menit 35 detik ini, bercerita tentang seekor penyu hijau bernama Sammy dan petualangannya. Pada hari pertamanya lahir di dunia, Sammy hampir mati dimakan burung. Hari kedua, ia bertemu seekor penyu belimbing dan akhirnya bersahabat. Mereka berdua ingin menjelajahi lautan seluruh dunia, namun suatu hari mereka berdua terjaring jaring nelayan yang berbeda. Akhirnya merekapun terpisah, dan Sammy memulai petualangannya sendiri. Mulai dari bertemu manusia, tersesat di air dingin, hingga perjalanan mencari cintanya, Shelly.
Film ini memang tidak menggambarkan bagaimana penyu secara keseluruhan, tapi cukup bagus cara mereka mendeskripsikan kesukaan dan ciri penyu-penyu dalam film tersebut. Seperti Sammy yang suka makan tanaman laut dan temannya, si penyu belimbing suka sekali makan jellyfish. Dalam film ini, kamu bisa menemukan species Dermochelys coreacae, Chelonia mydas, dan Chelodina parkerii.
Film ini cocok untuk menemani waktu senggangmu. Dengan animasi lucu dan Sammy yang imut, film ini asyik buat ditonton sendiri atau bareng-bareng. Selamat menonton!

1 komentar:

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei