Minggu, 25 Agustus 2013

Book freak? Yes, i am.

Diposting oleh Camelia di Minggu, Agustus 25, 2013
Buku itu adalah dimana cinta berasal. Sejak kecil aku udah cinta buku. Semakin besar justru tambah cinta. Koleksiku bertambah terus dan nalarku susah dikendalikan kalau ketemu buku. Pengennya dibeli semua, apalagi kalau itu buku favoritku. Impianku, pengen punya perpustakaan pribadi. Yah.. kalaupun aku nggak punya kamar tidur, nggak masalah, yang penting aku punya perpustakaan.

I LOVE BOOKS, AND ALWAYS BE.

dan disela kegilaan akan buku.
selalu ada masa-masa berjuang nggak makan atau jajan, demi buku. Freak! yah.. sepertinya begitu.
Walau belum semua koleksiku kubaca, tapi tenang saja, suatu saat nanti pasti akan kubaca.

Aku pengen suatu waktu, entah kapan. Punya waktu luang yang lamaaaa banget, dan aku punya waktu untuk membaca buku-bukuku seharian tanpa ada yang mengganggu. :D

Book freak? Yes, i am.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei