Senin, 26 Agustus 2013

KARA Comeback dengan "Full Bloom"

Diposting oleh Camelia di Senin, Agustus 26, 2013
Seperti yang sudah pernah kuposting, aku punya musisi dan artist korea favoritku. Mereka adalah KARA. Setelah aktif di Jepang dan sibuk dengan "Thank You Summer Love", mereka akan comeback korea bulan September besok. Kenapa aku bikin postingan ini padahal biasanya jarang banget?
Karena... They look so freakin' beautifull and handsome in their upcoming album!

Ini konsep foto mereka sebagai "Princess"






Yang ini konsepnya "Queen"





Jadi ceritanya, album mereka bertema Full Bloom, makanya foto-foto mereka nxzsbhgdzxdwx cantiknya. Nah, dalam album mereka kan ada beberapa lagu, tuh.. untuk Tittle songnya (yang biasa buat MV), adalah lagu Can't be a Lady, dan mereka crossdress pake suit yang dandy gitu. Nah, aku nggak tau juga besok comebacknya beneran crossdress gitu apa nggak. Kita tunggu saja MVnya. //aku sih berdoa smoga crossdress.


Lanjut, tambahan informasi aja. KARA bakalan ada drama juga yang judulnya 'Secret Love', tiap member dapet 1 episode dengan durasi 45 menit. Nah, untuk sontrek (soundtrack) drama ini, dipakailah satu lagu dari album mereka mendatang. Lagunya udah dibikin short MV sekaligus teaser buat dramanya, berjudul Runaway. Lagunya bagus banget! XD


Begitulah ceritanya. Banyak yang bingung mau kemana arah mereka comebak. Jadi, mungkin artikel ini dapat sedikit membantu.

Selamat membaca dan tetap ngeblog!

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei