Sabtu, 12 April 2014

Random

Diposting oleh Camelia di Sabtu, April 12, 2014
Hai! Cukup lama aku nggak nulis di sini. Banyak hal terjadi sebenarnya, hanya saja aku merasa enggan menuliskannya di sini. Enggan bukan berarti tidak mau. Aku ingin bercerita banyak, tapi entahlah.. rasanya tak ingin menulis. Rasanya kata menjadi sulit untuk dirangkai. Pun malam ini. Tanganku gagu, tersendat untuk berbicara tentang rasa. Hampir kegaguannya membuatku urung menulis portingan ini dan menempatkannya menjadi draft. Oke, draft itu suatu saat dapat diposting, tapi itu hanya kemungkinan. Dan aku hampir tak pernah memposting draft postinganku. Draft would be draft and someday will be deleted. Hahahaha...

So, forgive me if i'm going random with this post because actually i don't know exactly what i'm going to say.
Banyak hal terjadi. Banyak. Hal biasa, hal luar biasa.
Banyak pelajaran.
Banyak rasa.
Dan aku semakin sering tidur pagi.
Oh, ya. Mungkin kau berpikir aku terlalu sibuk mengurusi blogku satunya. Tumblr. Mungkin memang begitu sebab awal aku jarang posting di sini. Tapi bisa jadi tidak. Bisa jadi aku memang enggan menulis. Bahkan di tumblr pun.

Hei, ketika kau melakukan sesuatu, pernahkah kau bertanya pada dirimu, "Hei, apa yang kau lakukan? Apa yang kau inginkan dengan melakukan ini?" dan selanjutnya kau akan bertanya pada logikamu dan menemukan keraguan, kegamangan, seperti semuanya tiba-tiba tak berarti.
Tak usah, tak usah kau menebak-nebak apakah aku mengalami hal itu atau tidak. Sudah pasti iya. Sering. Makanya aku menuliskannya.

Maafkan aku jika kau sudah membaca postingan ini.
Aku tau sungguh random.
Berkali-kali tanganku ingin berhenti mengetik karena ke-random-anya. Tapi untunglah otakku memberiku semangat. Namun logika seringkali membuatku mati rasa. Dan membuatku semakin sulit menulis.

Oke, bagaimana jika tak usah merasakan apapun, tak usah berpikir apapun, dan akhiri saja postingan ini?
Baik, aku setuju.
See ya in the real world!

Selamat membaca dan Happy blogging! \(^0^)/

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei