Kamis, 15 Desember 2011

AKU RISMA (Part III)

Diposting oleh Camelia di Kamis, Desember 15, 2011

­­­­­­­­­­­­­­­­­Aku duduk sendiri di kantin sambil membaca serial One Piece no 25. Entah sudah berapa kali aku mengulang baca komik-komik One Piece-ku yang Cuma 25 buah.
“Suaramu tadi lumayan juga, Ris!” teriak Yuri sambil menghampiri dan merangkulku.
“Aish.. bilang aja mau ngejek. Ga usah basa basi, lagi!” cibirku.
“Makanya, jangan telat lagi, lagian ngapain juga kamu nongol? Biasanya kalo telat kamu bolos, kan? Tapi serius, suara kamu nggak malu-maluin kok. Jadi pengen denger lagi.”
“makasih deh, pujiannya…  berarti besok gue telat lagi aja, ya?” timpalku bercanda. Atau bakal beneran? (jangan lagi deh!)
“Hahaha, iya! Ide bagus, tuh!” Yuri ketawa ngakak. “Sip, sip.. gue tunggu deh pokoknya penampilan selanjutnya.”
Seorang pria lewat di depan kami. Stylenya asik banget! Rambut gondrong sampai tengah leher, hampir menyentuh bahu, sih. Jamnya gede, rambutnya dikuncir kayak samurai, kaosnya item pake rompi jeans. Thumb up! Tapi kayaknya aku jarang lihat pria itu, kakak angkatan kah?
Yuri, pernah liat tu cowok nggak? Yang barusan lewat.” Tanyaku padanya.
“Yang mana? Oh.. yang dikuncir? Dia kan Alex, sekelas sama kita juga tau kalau kelas B. Inggris sama Matematika.”
“Ehh..! Masa? Kok aku nggak tau?!” sergahku kaget.
Sambil memasang muka ‘of course’ Dita bilang, “Yah… secara dia sejenis sama kamu, tukang telat, tukang bolos! Pas dia masuk, kamu nggak masuk kali. Pas smester satu sih, kita emang nggak ssekelas sama dia. Emang kenapa? Jangan-jangan! Kamu tertarik padanya, ya? Oh, Tuhan… terimakasih, akhirnya teman saya jadi wanita normal seutuhnya!”
“Yee, ngomong sembarangan! Jelek-jelek gini gue cewek, tau! Lo nggak liat apa stylenya? Keren banget! Kamu nggak liat tuh, jamnya? Jam model itu udah jarang sekarang. Dia beli dimana ya..?” Belaku.
“Huu...!” Yuri manyun sambil mukul kepalaku pelan. “Makan tu jam, jam lagi.. jam lagi.. yang diomongin!”
“Hahaha.. muka loe! Muka loe! Kocak emang muka loe kalo manyun! Hahaha...”. Dita siap-siap memukulku ketika makanan datang. Fyuh.. selamat. Waktunya makan!

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei