Sabtu, 04 Mei 2013

Mug Kesayangan?

Diposting oleh Camelia di Sabtu, Mei 04, 2013
Aku bingung sendiri dengan fenomena ini (duh, bahasanya!). jadi ceritanya, aku punya Mug dari Alfamart. udah lupa sejak zaman kapan. kalo nggak salah sejak 2010. Mug itu pernah pecah dan aku tambal pakai solatip/solasi/isolasi/plester, dan berhasil menemaniku sampai 2013 ini.

pas masih jd tempat koin

Singkatnya, kenapa sampai aku bikin postingan ini adalah karena kemarin mug itu pecah lagi. yang lebih mengherankan adalah, aku mau-maunya nambal mug itu lagi. Aku sendiri bingung. apa aku sayang sama mug itu, ya? padahal cuma aku pake buat tempat koin (sekarang tempat pensil) gara2 bocor kalau buat minum. Kalau dipikir-pikir, mug itu bukan mug istimewa. biasa aja. cuma dapet gratisan di alfamart. pun aku juga bukan penggemar alfamart. jadi, kenapa? bahkan mug Zakumi yang aku suka aca pas pecah langsung kubuang.

Entahlah, mungkin karena mug Zankumi-ku pecahnya terlalu parah, atau karena aku terlalu sayang membuang mug yang masih bisa digunakan. yah, mungkin emang cuma sayang kalau ngebuang mug. pada dasarnya aku emang penyuka mug, sih.. selama masih bisa diperbaiki, mending diperbaiki aja. toh, masih bisa dipakai walau buat tempat pensil. :)
tempat pensil penuh tambalan

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei