Minggu, 21 Juli 2013

Kusa no Hana

Diposting oleh Camelia di Minggu, Juli 21, 2013
Kusa no Hana, bunga rumput. Bunga yang kuat. Berkali-kali diinjakpun akan tetap berdiri. Pasangan yang cocok untuk sang rumput. Bahkan sangat sulit dicabut. Setia, bukan?

Anggrek, aku pernah sangat mencintai bunga itu. Karena anggrek tidak wangi, elegan, dan indah.
Mawar, aku cukup tak menyukainya. Selain berduri, arogan, dan sedih.

Bunga rumput. Indah, sederhana, kuat. Tak butuh dirawat, mandiri, tidak sombong dan tidak wangi. Aku belum seindah bunga rumput, hanya aku ingin sekuat bunga rumput. Agar aku bisa tetap bersama sang rumput. yang kuat menancap di tanah, yang tidak mudah putus asa, yang selalu setia, dan rela berkorban.

Aku tidak membenci anggrek, pun aku masih menyukainya. Namun hanya sebatas kekaguman. Mungkin suatu saat anggrek bisa berteman baik dengan bunga rumput. siapa tahu?

dan satu pesan dari bunga rumput pada angin:
"Angin yang berhembus perlahan, terimakasih telah memberiku kesejukan. Tak apa jika kau ingin lebih kencang berhembus. Jangan terlalu memikirkanku. Anggap saja sebagai balas budiku atas pengertianmu. Tak apa jika kalu ingin badai, karena kau tahu, aku akan tetap mencoba untuk berdiri. Aku masih akan bersamamu, menunggumu. kita masih akan berteman, selama matahari masih menatap.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei