Minggu, 21 Juli 2013

Passion

Diposting oleh Camelia di Minggu, Juli 21, 2013
Passion. do you have one? everyone must have their own passion. what's my passion?

Aku, terlahir di keluarga biasa saja. gadis biasa. semuanya biasa saja.

Waktu kecil, aku dijuluki "anak nakal", "jahil", "usil", dan... apa ya.. aku sendiri tak banyak ingat. yang kuingat adalah saat kecil, aku selalu merasa memiliki tenaga yang meluap-luap, dan bisa melakukan banyak hal.

kembali lagi pada passion. Apa passionku? Jawaban dari pertanyaan itu, sebenarnya sudah lama aku tahu. Bahkan saat aku kecil. Namun, tentu saja saat kecil aku tak begitu menyadarinya, passionku bukan 'cita-cita' ku. aku tahu, lingkungan juga sangat berpengaruh.
aku terlahir sebagai seorang muslim dan aku bersyukur. I love Islam so much dan this religion get along well with my logic. Mungkin jika aku tak dilahirkan di keluarga muslim pun, aku tetap memilih islam.
tapi sayangnya, passion yang kumiliki tidak bisa berjalan beriringan dengan agamaku. setidaknya itu yang masih kupahami saat ini. Entah di masa depan aku memiliki pemahaman lain, bisa jadi. Karena ilmu Allah itu luas dan aku belum memiliki secuilpun darinya.

Passion, dapat membuat seseorang menggila. Apalagi jika ianya tidak 'berhubungan baik' dengan prinsip agama. Tak jarang demi passion, seseorang menggadaikan agama. Menyangsikan keberadaan Allah.

Untung saja, aku lebih dulu mencintai Islam, sebelum aku menyadari passionku.

Aku sadar, ia terlalu berharga untuk digadaikan demi sebuah passion.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari berdiskusi! Silahkan, bekomentar dengan sopan! :D

 

Bunga Rumput Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei